Jumat, 30 Mei 2014

Penyebab kulit kusam

Diposting oleh Unknown di 22.10
Pernah nggak setelah pakai perawatan hasilnya malah kulit bertambah kusam? Padahal kan pengen setelah perawatan kulit bertambah cerah. Biasanya letak kesalahannya bukan di produknya tetapi pada cara pemakaian produk yang salah.
Beberapa cara memakai cream pagi yang benar adalah :
1. Dipakai pada saat wajah benar-benar kering
Urutan perawatan wajah yang benar adalah memakai sabun, toner, kemudian pelembab jika perlu dan dilanjutkan cream pagi yang mengandung sunblock. Biasanya karena kita terburu-buru, cream pagi dipakai pada saat toner belum benar-benar kering sehingga cream tidak bisa meresap dengan sempurna. Biasakan memakai cream pada keadaan wajah kering dan lihat perbedaannya

2. Memakai cream terlalu tebal
Terkadang untuk medapatkan hasil yang maksimal, kita mengoleskan cream terlalu tebal. Cara ini salah, malah cream yang terlalu banyak ini akan membuat wajah terlihat kusam. Biasakan mengoleskan cream tipis-tipis tapi rata.

3. Sudah waktunya diaplikasikan ulang
Cream pagi yang mengandung sunblock mempunyai masa kerja 3-4 jam. Setelah beraktivitas selama itu biasanya kita sudah berkeringat dan cream yang dipakai sudah luntur atau bercampur dengan keringat. Keadaan ini akan membuat wajah terlihat kusam. Pakailah waktu istirahat untuk membersihkan wajah dan memakai ulang cream sunblock. Dengan cara ini wajah terlihat lebih segar dan kulit pun tetap terlindung

Selain kesalahan memakai cream, terkadang kesalahan ada pada cara mencuci muka. Jangan menggosok wajah terlalu keras saat mencuci muka karena akan membuat kulit iritasi dan malah bertambah kusam.


Semoga informasi ini berguna bagi teman-teman yang mengalami masalah kulit kusam. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

Supplier Cream Kecantikan dan Perawatan Wajah Aman Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting